Pada Tanggal 29 Desember 2009 telah di LOUNCHING 9 Motif Batik Bojonegoroan ( GOTRO RINONCE, JAGUNG MIJIL EMAS,MLIWIS MUKTI, PARANG DAHONO MUNGAL, PARANG LEMBU SEKAR RINAMBAT, PARI SUMILAK, RANCAK THENGUL, SOTO GONDHO WANGI, SEKAR JATI ) dan sejak itu pula dimulai produksi dan penjualan secara masal kepada umum. PER POTONG KAIN UKURAN 2 m

Minggu, 17 Juli 2011

BISNIS PULSA DAN LISTRIK PRABAYAR ERANET

Salam SPEKTAKULER..!!!
Tahun 2011 penduduk Indonesia kurang lebih 260 Juta. Dari jumlah penduduk Indonesia tersebut, yang menggunakan HP mencapai ± 180 Juta (data ATSI/ Asosiasi Telepon Seluler Indonesia) dan masih terjadi peningkatan kenaikan, artinya kebutuhan pulsa juga akan mengalami peningkatan. 
Siapkah anda menangkap peluang ini. Menjadikannya sebagai kesempatan untuk meraih kesuksesan anda..!!! Sekaligus menjadikan HP anda yang semula konsumtif menjadi produktif dan bahkan mampu menghasilkan uang yang mengalir tanpa batas.
Maka ciptakan peternakan uang, jangan anda mengejar uang, tapi bagaimana uang mengejar anda.
Di zaman modern ini kita tidak lepas dari barang-barang elektronik yang membawa dampak radiasi yang mempengaruhi kesehatan kita. Untuk itu ERAnet selain pulsa all operator juga menyediakan produk-produk kesehatan herbal.

ERAnet MEMBERIKAN SOLUSI CERDAS KESEHATAN ANDA

  1. Kalung dan Gelang terapi kesehatan yaitu kalung yang mengandung Magnet Germanium dan merupakan produk peningkat energi yang terbaik. MG. FIR adalah suatu piranti berteknologi MG & Far Infrared yang mampu memecah molekul air sampai pada ukuran sangat kecil/ sangat halus hasil riset teknologi jerman, sehingga memungkinkan untuk diserap lebih cepat oleh tubuh.
  2. ERAnet memberikan solusi cerdas kesehatan anda secara alami/ herbal dengan bahan dasar gamat, spirulina, habbat as-sauda, Bee Pollen, dll.


MEMBANGUN ASET BERSAMA ERAnet PULSA

Mengapa harus membangun aset bersama ERAnet?
  1. ERAnet merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang teknologi komunikasi berbasis pulsa. Pulsa sudah menjadi kebutuhan hidup manusia dalam berkomunikasi. Dengan tingkat pemakaian HP ±180 Juta pengguna HP maka kebutuhan akan pulsa sangat tinggi dan kebutuhan ini bisa dijadikan sebagai peluang usaha yang prospektif. Jika selama ini orang lebih banyak mengeluarkan uang untuk membeli pulsa. Maka pernahkan anda memikirkan menghasilkan uang dari HP anda?
  2. Melalui ERAnet, anda bisa melakukan pengisian pulsa untuk diri sendiri dan orang lain kapan saja, 24 jam non stop, tanpa harus pergi ke konter. ERAnet akan memberikan 9 bonus yang akan menjadi sumber penghasilan anda. Sebanyak 9 bonus inilah yang bisa menjadi sumber keuangan anda nantinya, yang jika anda kerjakan ketekunan dan kesungguhan sebagaimana anda bekerja pada umumnya kelak ERAnet akan menjadi aset yang mampu memenuhi impian-impian anda. Tiada hasil tanpa bekerja.
  3. Bersama ERAnet membantu hidup secara alami/ herbal dan tercukupi financial anda.


KELEBIHAN ERAnet

Kemudahan (kelebihan) Peluang Usaha ERAnet:
  1. Modal kecil langsung jadi agen pulsa multi operator (All Operator)
  2. Rersiko kecil
  3. Tempat dan waktu flexibel
  4. Tidak membutuhkan keahlian tertentu
  5. Peluang sangat besar, karena kebutuhan pulsa sangat tinggi
  6. Potensi penghasilan jutaan hingga milyaran
  7. Dapat dikerjakan secara tean EO (tidak sendiri) sehingga peluang keberhasilan sangat tinggi
  8. Sistem sederhana, cukup hanya dalam 5 menit bisa menguasai sistem marketing plan/ sistem keagenan
  9. Harga produk terjangkau
  10. Proses pendaftaran menjadi agen dilakukan secara online/ langsung via HP (tidak perlu harus akses internet) sehingga lebih sederhana
  11. Keanggotaan bisa diwariskan
  12. Tidak harus tutup point tiap bulan
  13. Bonus mencapai 9 macam
    1. Sebanyak 1 bonus dari keagenan mandiri
    2. Sebanyak 8 bonus dari keagenan secara networking (jaringan)
  14. Keanggotaan seumur hidup
  15. Potensi deposito yang bisa dinikmati hari tua
  16. Fasilitas khusus jika membentuk EO tingkat kecamatan/ kota/ kabupaten

Serba-serbi Listrik Prabayar

Inilah bentuk layanan terbaru PLN : Listrik Prabayar. Kelebihannya begitu banyak. Kemudahannya begitu nyata. Maka sistem Listrik Prabayar yang kini sedang digalakkan PLN akan terus dikembangkan dengan semangat tinggi oleh PLN. Siapa yang tidak ikut arus baru Listrik Prabayar akan ketinggalan nantinya. Kini sudah mulai banyak komplek-komplek perumahan yang secara kolektif dan masal beralih ke sistem Prabayar. Sudah banyak pula apartemen yang secara total bermigrasi ke Prabayar.

Penggunaan setrum isi ulang sangat mudah. Pelanggan cukup memasukan 20 digit angka yang terdapat pada setrum isi ulang ke meter digital listrik prabayar. Secara otomatis meter prabayar akan menunjukkan jumlah kWh sesuai nilai nominal setrum yang dibeli.

Melihat mudahnya penggunaan listrik prabayar, tentu saja cara baru ini sangat berbeda dengan cara berlangganan listrik biasa yang ada saat ini atau kita sebut pasca bayar. Pelanggan pasca bayar terlebih dahulu menggunakan listrik, kemudian membayar tagihan rekening listrik dalam periode tertentu setiap bulan sesuai besarnya pemakaian.

Keuntungan sebenarnya yang dapat dirasakan langsung oleh pelanggan prabayar berupa :

  • Tidak ada petugas pencatat meter yang datang ke rumah sehingga privasi tidak terganggu.
  • Tidak ada sanksi pemutusan
  • Tidak dikenakan denda keterlambatan
  • Tanpa Uang Jaminan Pelanggan
  • Tidak dikenakan biaya beban bulanan
  • Kemudahan pembelian setrum isi ulang

Selain itu, dengan semakin beragamnya kebutuhan yang harus dipenuhi, listrik prabayar merupakan pilihan tepat untuk berhemat. Manfaat hemat yang didapat diantaranya :
  • Pelanggan dapat mengendalikan pemakaian listrik untuk menghindari pemborosan
  • Pelanggan dengan mudah dapat memantau pemakaian listriknya setiap saat.
  • Pelanggan dapat menyesuaikan biaya pemakaian listrik dengan anggaran belanja.

Layanan listrik prabayar tersedia untuk pelanggan listrik pasca bayar yang akan bermigrasi ke listrik prabayar dan calon pelanggan yang akan pasang baru.

Untuk pasang baru listrik prabayar syarat dan proses layanan sebagai berikut :
  1. Calon pelanggan melakukan pendaftaran di kantor pelayanan PLN terdekat dilengkapi Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan denah lokasi yang akan di pasang listrik prabayar
  2. Petugas PLN melakukan survey ke lokasi
  3. Penerbitan surat persetujuan
  4. Calon pelanggan menyampaikan sertifikasi laik operasi (SLO)
  5. Calon pelanggan membayar biaya penyambungan dan setrum perdana Rp 20.000,-
  6. Calon pelanggan menandatangani surat perjanjian jual beli tenaga listrik
  7. Petugas PLN melaksanakan penyambungan dan pemasangan meter prabayar

Untuk pelanggan pasca bayar yang akan bermigrasi ke listrik prabayar, syarat dan proses layanan sebagai berikut :

  1. calon pelanggan melakukan pendaftaran di kantor pelayanan PLN terdekat dilengkapi dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan denah lokasi
  2. Penerbitan surat persetujuan
  3. Membayar setrum perdana Rp 20.000,-
  4. Menandatangani surat perjanjian jual beli tenaga listrik
  5. Petugas melaksanakan penyambungan dan penggantian meter dengan meter prabayar

CARA PENGGUNAAN TOKEN
  1. Membeli token isi ulang pada outlet-outlet pembelian.
  2. Masukkan 20 digit nomer token ke kWh prabayar, contoh : 0800 1234 3535 3250 6999
 
Nilai setrum isi ulang yang tersedia saat ini bernilai nomimal Rp 20.000,- s/d Rp 1.000.000,- . Untuk memudahkan pelanggan, tempat pembelian setrum isi ulang sudah tersebar di  beberpa tempat di Jawa Barat dan DKI, seperti BPR KS, loket pembayaran AKSES+, Bank Bukopin, loket mitra Bukopin, loket PT POS, Bank NISP, Danamon Syariah dan Bank-Bank lain yang akan menyusul kemudian.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer